Cat: Artikel | By: on 23rd August 2012 | 3368 Views | No Comments

Jika Anda seseorang yang masih menggunakan “dumb” telepon seperti itu disebut, maka Anda mungkin mempertimbangkan baik menggantinya atau mendapatkan telepon tambahan yang merupakan smartphone seperti iPhone baru 5 segera keluar. Kenapa? Nah, ada satu ton alasan. Tapi pertama-tama, aku ingin pergi melalui alasan mengapa orang masih menggunakan ponsel bodoh.

Dari semua orang yang saya tahu, hanya ada beberapa orang yang membawa non-smartphone. Aku bertanya kepada mereka mengapa dan pada dasarnya alasan bisa dipecah menjadi beberapa poin:

1. Mereka tidak mau dihubungi kapan saja oleh siapa saja. Mereka lebih memilih untuk mematikan ponsel mereka dan menggunakannya hanya bila diperlukan.

2. Mereka tidak menggunakan email dan tidak mengerti apa sebuah aplikasi yang. Mereka juga tidak mengerti jari menggesekkan dan layar sentuh.

3. Browsing internet? Mengapa browsing internet ketika saya bisa membaca buku dan menonton berita malam dan menunjukkan TV favorit setiap minggu pada saat yang sama?

4. Mengapa membayar banyak biaya dalam data bulanan ketika saya menggunakan ponsel saya untuk panggilan saja?

Jika Anda salah satu dari orang-orang, aku benar-benar memahami kurangnya minat dalam smartphone. Tidak menggunakan aplikasi membuat hampir semua smartphone sekitar 70% kurang berguna. Tidak ada email? Lain 10% kurang berguna. Jadi ada benar-benar ada alasan bagi seseorang seperti ini untuk membeli smartphone? Mungkin tidak!

 

smartphone

Pertama, ada baiknya membuat titik bahwa kecuali jika Anda benar-benar mulai menggunakan sesuatu, Anda benar-benar tidak bisa memastikan berapa banyak Anda akan berakhir menggunakannya. Misalnya, saudara saya punya telepon biasa sampai usia 30 dan selalu melawan mendapatkan iPhone karena “hyped” dan ia tidak ingin mengikuti kereta musik. Dia menggunakan komputer banyak untuk saham pelacakan dan terus notecards di sakunya untuk menuliskan tugas dan pikiran!

Dia akhirnya mendapat iPhone sebagai hadiah dan itu mengubah hidupnya secara harfiah! Dia menggunakan hal terus-menerus dan siap mengakui bahwa mereka telah membuatnya seratus kali lebih produktif. Sekarang yang sedang berkata, kami membeli ibuku ponsel Android dan dia menggunakannya untuk 2 minggu dan kemudian kembali karena dia tidak menggunakan data atau aplikasi, namun dipaksa untuk membayar untuk data plan. Dia akhirnya mendapatkan telepon biasa lagi. Saudara saya jauh lebih muda dan yang bisa membantu dalam mendapatkan di atas kurva belajar lebih cepat.

Tapi ada solusi jalan tengah yang saya telah menemukan karya besar bagi orang-orang yang tidak merasa mereka membutuhkan smartphone, tapi mungkin ingin mendapatkan beberapa manfaat dari layar sentuh, layar yang lebih besar, aplikasi, dll Alih-alih mendapatkan iPhone, Anda dapat membeli iPod Touch dan mendapatkan segala sesuatu yang iPhone memiliki kecuali kemampuan untuk membuat panggilan telepon dan kemampuan untuk terhubung ke jaringan 3G atau 4G.

Saya telah menemukan bahwa hal ini mengurangi biaya secara signifikan karena Anda tidak perlu membayar untuk rencana data tambahan dan Anda masih mendapatkan semua manfaat bahwa iPod Touch menyediakan. Hal ini juga memungkinkan orang belajar bagaimana menggunakan perangkat smartphone-jenis perlahan tanpa semua biaya tambahan. Kecuali Anda bepergian, menemukan koneksi Wifi yang baik adalah sepotong kue hari ini dan jarang saya merasa perlu untuk menggunakan koneksi 3G/4G untuk melakukan sesuatu.

ipod touch

Saya segera menyadari ini adalah hal terbaik untuk orang tua saya. Mereka memiliki ponsel untuk membuat panggilan sudah dan membuat mereka iPod Touch membiarkan mereka terhubung dengan seluruh keluarga yang memiliki kombinasi iPhone dan iPads. Jadi apa manfaat untuk mendapatkan iPod Touch?

1. Anda dapat FaceTime dengan iPad, Mac atau iPhone, jadi jika teman-teman Anda dan keluarga memilikinya, maka itu sempurna untuk video calling.

2. iMessage memungkinkan Anda mengirim pesan teks gratis untuk iPhone, iPads, dan Mac. Juga, Anda dapat men-download WhatsApp messenger dan SMS ke perangkat lain seperti BlackBerry semuanya gratis.

3. Kamera ini cukup mengagumkan dan memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dan video Anda tidak pernah bisa dengan telepon biasa.

4. Meskipun tidak memiliki built-in GPS, iPod Touch masih dapat menemukan lokasi Anda sangat akurat dengan menggunakan koneksi Wifi. Itu berarti Anda masih dapat menggunakannya untuk arah dan peta.

5. Browsing web di iPod Touch. Bahkan jika Anda tidak menggunakan internet yang banyak, memiliki opsi masih hal yang baik karena hampir semua memiliki beberapa online manifestasi juga.

6. Kecuali Anda benar-benar keluar dari dunia modern, Anda mungkin memiliki email pribadi atau setidaknya akun email perusahaan. Bahkan jika Anda hanya menerima email seperti kupon diskon atau pemberitahuan Facebook, itu bagus untuk memilikinya tersedia.

Tentu saja, Anda dapat melakukan banyak lagi dengan iPod Touch dari yang tercantum di atas, tetapi semua tergantung pada tingkat kenyamanan pengguna. Titik utama saya adalah bahwa Anda hanya memerlukan iPhone untuk alasan berikut:

1. Anda memiliki uang ekstra untuk membayar untuk data plan bulanan yang Anda benar-benar akan digunakan.

2. Anda tahu bagaimana menggunakan cara smartphone lebih dari tingkat dasar, yaitu menekan ke aplikasi terbuka, navigasi sekitar dengan menggesekkan, dll

3. Anda memerlukan kemampuan untuk menggunakan aplikasi, email, pesan teks, dll sementara tidak terhubung ke jaringan Wifi.

Itu saja! Jika Anda tidak memiliki uang tunai ekstra untuk biaya bulanan dan Anda dapat hidup dari Wifi, pergi untuk sesuatu seperti iPod Touch. Jika Anda hanya tahu bagaimana menggunakan smartphone pada tingkat dasar dan tidak akan pernah menggunakan fitur yang lebih canggih yang disebutkan di atas, maka Anda mungkin tidak perlu baik dan telepon biasa akan bekerja dengan baik. Apa pendapat Anda? Perlu satu atau tidak?


No Comment yet. Be the first to comment on Apakah Benar Anda Ingin Membeli iPhone ?

Leave Your Comment Here!