Cat: Artikel, Knowledge, Triks, Tutorial | By: on 17th August 2012 | 3419 Views | No Comments

Sebuah komputer dapat menjadi alat yang ampuh untuk belajar, platform untuk permainan menantang, sebuah peralatan bisnis, sebuah studio film virtual, sistem stereo pribadi dan lebih banyak. Karena harga pada komputer telah turun begitu banyak, banyak orang mengambil begitu saja apa sistem yang kuat yang mereka miliki. Komputer A, namun juga memiliki beberapa kerentanan pada tingkat yang berbeda yang dapat menyebabkan masalah keamanan. Menempatkan beberapa pemikiran ke dalam bagaimana Anda menggunakan komputer terlebih dahulu akan membantu meminimalkan banyak masalah keamanan.

 

  1. Berhati-hati dari masalah listrik. Setiap komputer menggunakan listrik dan catu daya untuk mengkonversi listrik rumah tangga Anda dengan arus DC. Jangan membuka power supply atau mencoba untuk memperbaikinya. Gantilah jika berjalan buruk – dan hanya melakukan ini sendiri jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Gunakan pelindung gelombang baru untuk melindungi terhadap lonjakan daya dan masalah listrik lainnya. Pertimbangkan menggunakan UPS, yang merupakan singkatan dari uninterruptible power supply. Dalam kasus listrik padam, komputer Anda akan tetap tinggal dan memungkinkan Anda untuk menutupnya dengan selamat setelah menyimpan pekerjaan Anda.
  2. Hindari virus yang dapat merusak komputer Anda atau mencuri informasi pribadi Anda. Anda harus menginstal firewall dan software antivirus. Software ini dapat dibeli dari pengecer komputer dan akan membantu mencegah akses yang tidak diinginkan ke komputer Anda. AVG dan McAfee adalah dua program antivirus biasa. Program-program ini dapat menghentikan Anda dari men-download virus dalam halaman Web dan email dan akan memindai komputer Anda untuk virus yang ada dan menghapusnya. Bahkan dengan perangkat lunak yang tepat, Anda masih harus menghindari membuka lampiran email dari orang asing. Anda juga harus menghindari website yang ingin menginstal program di komputer Anda. ZoneAlarm merupakan salah satu program firewall yang populer gratis. Perangkat lunak firewall akan membiarkan Anda memilih apa yang memiliki akses ke komputer Anda dan jenis akses komputer Anda telah ke Internet.
  3. Tempatkan komputer di daerah yang nyaman digunakan dan tidak terlalu panas atau dekat bahan kimia atau air yang dapat merusaknya. Anda harus menempatkan komputer sehingga Anda dapat melihat layar lurus ke depan dan agar Anda dapat memperpanjang lengan Anda nyaman untuk mengetik. Jika Anda menempatkan komputer Anda di mana sulit untuk melihat atau Anda harus melihat ke atas, Anda bisa melukai mata, leher, punggung atau bahkan otot-otot lengan Anda. Ada baiknya untuk menempatkan komputer Anda di meja di mana Anda dapat menempatkan kursi dan kemudian duduk tepat di depan layar.

    itulah Artikel tentang Cara Menggunakan Komputer Secara Aman, Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan bagi saya juga. dan bisa menambah wawasan tentang komputer

Incoming search terms:


No Comment yet. Be the first to comment on Cara Menggunakan Komputer Secara Aman

Leave Your Comment Here!